Powered by Blogger.

Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Posted by Wez Ewez

Cara mengatasi tubuh stamina menurun dengan Minuman Berenergi yang disebabkan karena terlalu banyak kerja maupun olahraga yang banyak mengeluarkan energi atau ion yang ada pada tubuh kita sehingga tenaga terkuras kemudian bagaimana cara mengembalikan stamina yang hilang ya...salah satu cara yang mudah minum minuman berenergi hal ini sudah di lakukan banyak orang disamping cara demikian mudah di lakukan dan untuk mendapatkan sangat mudah karena disetiap warung pasti ada.Merk minuman berlabel minuman energi sekarang banyak variasinya mulai dari kemasan kecil hingga hingga kemasan botol besar akan tetapi yang perlu anda ketahui jenis minuman berenergi seperti apa yang layak di konsumsi dan seberapa sering meminumnya sering kita jumpai banyak orang yang mengkonsumsi sejenis minuman berenergi lebih tiga kali sehari yang menjadi tanda tanya adalah bolehkah yang demikian ini? Apakah tidak berbahaya?Apakah bermanfaat bagi tubuh kita?.
Dari beberapa pertanyaan diatas akan kita ulas minuman yang dapat kita percaya bahwa Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya dan dapat dijadikan minuman olahraga sekaligus dijadikan minuman berenergi penambah stamina, minuman tersebut adalah kratingdaeng minuman berenergi indonesia yang kadar kandungan kafeinya kurang dari ukuran kopi satu cangkir kita tahu orang indonesia yang namanya minum kopi sehari terkadang lebih tiga kali dengan kata lain minuman berenergi kratingdaeng sebagai minuman energi yang aman tidak berbahaya terlebih kratingdaeng sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Minuman (BPOM) semakin yakin bahwa produk ini layak di konsumsi.

Minuman Berenergi

Disamping sudah masuk daftar BPOM didukung dengan beberapa penghargaan yang didapat selama lima belas tahun berturut-turut menambah sehingga kratingdaeng semakin kuat dan solid sebagai produsen minuman berenergi.Kratingdaeng adalah minuman energi kelas dunia dengan standar Internasional. Kratingdaeng pertama kali diformulasikan di Thailand tahun 1962 di bawah naungan TC Pharmaceutical. Kratingdaeng dipasarkan di seluruh dunia menggunakan merek dagang RedBull dengan standar kualitas dan keamanan internasional. Rasa dan aroma lokal disesuaikan dengan selera orang Indonesia. Kratingdaeng adalah minuman Energi Terpercaya Pilihan Indonesia yang meraih Indonesian Customer Satifaction Award selama 15 tahun berturut-turut. Hanya Kratingdaeng yang berhasil meraih penghargaan ICSA sejak pertama diluncurkan. Selain meraih Indonesian Customer Satifaction Award, Kratingdaeng meraih penghargaan terbanyak dan paling bergengsi di kategori minuman energi di antaranya :

Indonesian Best Brand Award
Top Brand
Indonesia Most FaAwardvorite Youth Brand
Wow Brand Champion
Social Media Award
Super Brand Award

Related Post